My Sad Love Story 2



@sekolah
Iqbaal sedang membuka facebook di bbnya,dia melihat status facebook kamu
(sebut nama facebook kamu)
Pembaruan Terbaru:
 12  
H-1 !!! yeee:D
Iqbaal: (dalam hati)h-1?eh! coba liat profilnya deh!
Profil kamu
Nama:( sebut nama fb mu)
Tanggal Lahar:(sebut tanggal lahirmu)
Kota Asal:....
Iqbaal:”apa? Besok ulang tahunnya?wah! kasih hadiah apa yh yg bisa dia kenang sepanjang masa??aha!! aku tau :D”*memetik jarinya*
Iqbaal pun menuju ruangan kepsek
Iqbaal:ass... pak. Permisi selamat pagiJ
Kepsek:wass..eh iqbaal? Ada apa pagi2 sudah kemari?
Iqbaal:em,,begini pak besok boleh pinjam lapangan sekolah gak pak?
Kepsek:lapangan sekolah??untuk apa?
Iqbaal:saya mau memberi suprise kpd (namamu). Besok dia ultah
Kepsek:”boleh saja. Asal tidak merusak properti sekolah  J
Iqbaal:bener pak???
Kepsek:’iya J
Iqbaal: makasih yh pak!:D*mencium tangan pak kepsek
Iqbaal:ass....*pergi
Kepsek:was..
Lalu iqbaal menuju tempat dancer sekolahan,disana ada bastian
Iqbaal:”guys! Kita punya tugas!”
Iqbaal:”Ini rencananya
Pertama:(namamu) itu masuk ke sekolah lewat pintu gerbang,kita semua sembunyi yah agar dia tdk melihat kita. Lalu nanti aku akan naburin bunga sampai ke tengah lapangan. Kan nanti dia penasaran gitu,jadi dia ngikutin.
Kedua: saat dia sampai dilapangan, kalian nyalakan musik sambil dance memasuki lapangannya.pokoknya kelilingin dia deh. Terus anak2 cewenya ngasih dia bunga yh! Nanti ada bunganya aku beli.
  13 
Ketiga:aku masuk nsambil membawa setangkai bunga. Disitu kalian teriak “GOOD LUCK IQBAAL!!! SEMOGA DITERIMA:D!!! Sudah itu kalian tepuk tangan.sdh itu aku nembak dia. Pas aku udah nyatakan cinta,kalian teriak lagi ‘TRIMA!!!!’. Terus balasannya gue traktir lo semua.  Gimana??”
semua:”ok!!”

Keesokan harinya

Kamu telah sampai disekolah
Kamu:”em... sepi banget sekolahan :/ apa jangan jangan hari ini libur??enggaklah! ini kan hari selasa!eh apaan nih?”*melihat taburan bunga*
Kamu:”ah kepo gue! Ikutin aja deh!”
Kamu berjalan mengikuti taburan bunga itu
Sampainya kamu dilapangan sekolah
lagu LIKE THIS dari wonders girls terdengar. Lalu anak2 dance sekolah menari mengelilingimu
Kamu:”aduh?? Kenapa ini?? Pake nari2 aja lagi?lho?napa lagi cwe2 itu bawa bunga banyak banget??”
lalu kumpulan cwe memberikanmu bungan dan beberapa coklat
Kamu:”eh !eh! makasih!makasih!mereka tau yah kalau hari ini ulangtahunku:D”
Lalu iqbaal memasuki lapangan dengan membawa setangkai mawar yang ia sembunyikan dibelakang badannya

Kamu:”iqbaal?”
Anak dancer:”GOOD LUCK BAAL! SEMOGA DI TERIMA!:D”
Kamu:”good luck? Semoga diterima?”*batin kamu
Lalu iqbaal berjongkok dan barkata
Iqbaal:”kamu mau gak jadi pacarku?”
Anak dancer:”TRIMA LAH!!:D”
Kamu:*tersipu malu dan mengangguk*
Iqbaal:*berdiri dan memeluk kamu* makasih yah! Aku janji,akan slalu menjagamu dan membuatmu bahagiaJ
Semuanya tepuk tangan

  14 
S
K
I
P

Pulang sekolah,kamu pulang bareng iqbaal
Di tengah perjalanan hujan turun
Kamu:”ujan L
Iqbaak:”imut.. berteduh disitu yuk!”*narik tangan kamu*
#tempat teduh*
Iqbaal:”daripada bosan nunggu ujan turun., main ujan ujanan yuk?”
Kamu:”tapi kan nanti??”
Iqbaal:”sudahlah J”*narik tangan kamu*
Kamu:”huuu!!! Seru juga yah??”
Iqbaal:”iya,ayo kejar aku!!”
Kamu:”eh iqbaal!iqbaal! tunggu!!*ngejar iqbaal*
Kamu:*berhenti....ngos-ngosan*baal...aku capek baal
Iqbaal: yah...yaudah aku gendong  yah?
Kamu:tapi...
Iqbaal:udah buruan kali...
Kamu:iya deh*naik ke pundak iqbaal*
Kamu dan iqbaaal bergendong-gendongan ditengah derasnya hujan
Kamu:eh udah yuk! Pulang aja*turun dari gendongannya iqbaal*
Iqbaal: yah imut L
Kamu:udahlah kece jangan sedih...udah yah aku pulang bye*pergi*
Iqbaal:*nahan tangan kamu*tunggu!
Kamu:*balik badan*
Iqbaal:*nyium kening kamu*
15   
Kamu:yau dah bye! :*,,*pergi*


#rumah iqbaal

Iqbaal:assalamualaikum bunda
Bunda iqbaal:walaikumsalam,,eh baal?kenapa basah kuyup gini?
Iqbaal:*unjuk behel* hehe..bun,tadi main ujan-ujanan sama IMUT:D*pergi*
Bunda iqbaal:imut?? Siapa baal?pacar kamu??
Iqbaal:*berhenti,dan berbalik badan* itu tuh bun! Cewe yang tempo hari iqbaal ceritain,”
Bunda iqbaal:(namamu)?
Iqbaal:iya bun,jadi,hari ini ulang tahunnya dia,bun. Terus tadi pagi iqbaal beri kejutan ulang tahun kepadanya
Bunda iqbaal:apa hadiahnya?
Iqbaal: iqbaal nembak dia! Dan dia nerima!! Yeee!!:D
Bunda iqbaal:ciee,anak bunda. Yh harus hormati dia,hargain dia,jagain dia,dan slalu buat dia bahagia yh iqbaal! Ingat,wanita itu perlu dimengerti J
Iqbaal: iya,bun. Iqbaal gak akan lupa J

@kamar iqbaal

Iqbaal ngelihat ada sebuah foto terselip di buku bukunya
Iqbaal: foto ini?....

FLASH BACK
Iqbaal saat berusia 5 tahun..

.....:baal!
Iqbaal:apaan fasya??
16   
Fasya: hehe,,baal temenin aku beli permen yuk di warung?
Iqbaaal: yuk!

#warung
Fasya:bu,beli permennya yang bulet terus ada pegangannya 2 bu?
Ibu penjaga warung:eh nak fasya? Mau beli lollipop lagi?mau yang gede atau yang kecil
Fasya: yang sedang ada gak bu??
Ibu penjaga warung:oh ada kok,tunggu bentar yah*ngambil lollipop*nih,fasya J*memberi 2 lollipop
Fasya: makasih bu ?baal,ini buat kamu
Iqbaal:makasih yah,syaJ

FLASHBACK Part 2

Iqbaal berusia 13 tahun

Iqbaal:dooor!!*mengagetkan fasya*
Fasya:aaaaa!!*berbalik badan* iqbaal??*berbalik badan* yah! Es krimku jatuh L
Iqbaal: hehe,,,fasya *mengambil kacamata fasya dari wajahnya*
Fasya:eh,eh baal! Jangan diambil! Aku mau pakek!
Iqbaal:hehe,,maaf deh. Nih!*mengembalikkan kacamata fasya
Fasya:*memakai kacamatanya kembali dan lalu ngambek*
Lalu iqbaal mengeluarkan kamera cannon-nya dan memoto fasya
“CEKREK!!!*
Fasya:*menoleh* iiih iqbaal!
Iqbaal: hihihi*cengengesan* liat! Muka kamu! Kaya sapu ijuk yg sudah 3 tahun gk kepakek :D
Fasya:IQBAAL!!!*marah besar

  17 
FLASH BACK PART 3
Fasya dan iqbaal sedang duduk ditaman
Fasya:baal? Aku mau minta izin ke kamu?
Iqbaal: minta izin? Emangnya aku guru homeschooling kamu :D
Fasya:baal! Aku serius,aku mau minta izin ke kamu. Aku  mau pergi berobat ke paris sekaligus lulusin smp disana
Iqbaal:maksud kamu, kamu mau ninggalin aku?
Fasya:*mengangguk* besok aku akan berangkat
Iqbaal:*meluk fasya* jaga diri kamu baik baik saja yh,sya? Aku akan mendoakanmu agar kamu cepet sembuh:”)
Fasya:makasih yh baal :”)

FLASH BACK END

Iqbaal:ya Allah?apakah fasya masih hidup?jujur aku merindukannya?ya allah lindungilah dia selalu :”)
Lalu bunda iqbaal masuk ke kamar iqbaal
Bunda iqbaaL: iqbaal? Kamu kenapa nangis?*melirik ke arah foto yang dipegang iqbaal*foto itu??fasya kan??
Iqbaal:iya,bun. Gimana yh keadaannya? Apakah dia sudah sembuh? Atau sudah....
Bunda iqbaal: hussst.. gak boleh bilang begitu. Bunda selalu doakan dia semoga cepet sembuh kok,baal. O iya,bukannya dia keparis yah?
Iqbaal:iya bun. Lama nih gak ketemu fasya? Gimana keadaannya yh?
Bunda iqbaal: udah,baal. Kan ada (namamu)? Pacar kamu?
Iqbaal:iya bun :”)
D
I
P
E
R
 18  
C
E
P
A
T

@ Menara Eifel,Paris-Perancis

Fasya:*menatap ke ujung menara eifel* malam ini malam terakhir aku di paris,besok siang aku sudah kembali lagiL iqbaal bagaimana yh sekarang?kangen nih mha dia J. Eifel yang anggun, mungkin malam ini terakhir aku berada di paris J bye*pergi*

S
K
I
P

SEKOLAH

@istirahat

Kamu,iqbaal,annisa,bastian,kiki,dan aldi makan disatu meja yang panjang. Tiba tiba jam tanganmu berbunyi “KRING!!”. Tandanya kamu harus minum obat
Kamu:hu uh!! Kenapa harus bunyi sekarang :”(*batin kamu*
Mendengar bunyi itu, kiki langsung melompat dan memasang jurus silatnya
Kiki: wets!!! Apaan itu!!”*masang jurus silat
Kamu: maaf yh guys! Aku mau pergi bentar kok*pergi
Annisa:ikut!!
Kamu:gausah! Kasian bastiannya J*pergi

 19  
3#3#3#PARIS

@pagar gembok cinta

Fasya:gembok ini akan kupasang dipagar ini. Tapi dibagian mana yah? Penuh banget?*melirik-lirik* nah disini aja!*benerin kacamatanya dan memasanga gembok bertuliskan ‘F ♥ I’* bye kunci jelek!*melempar kunci gembok itu kesungai dan lalu pergi*

@INDONESIA

Kelas

Kamu:obatku mana yah? Aduh!! Gara2 penyakit kanker tumor hati ini  selalu saja mengurangi waktuku sama iqbaal :/ duh! Obatnya mana sih?*mencari-cari ditasmu*
Kamu:ini dia J.harus lebih cepat minum nih*minum obat* huuu lega J
Kamu pun berjalan menuju kantin
@ kantin
Bastian:(namamu)? Kamu dari mana sih??
Kamu: eeh.... gak kemana-mana kok
Bastian:jujur!
Kamu:iya deh,aku dari kelas tadi
Iqbaal:ooh ,imut,bentar jalan yuk?
Kamu:boleh

TO BE CONTINUED?

Comments