My Sad Love Story 3



DIPERCEPAT


Puulang sekolah
Bastian:my princess unyu-unyuku? Pulang bareng yuk?*ngerangkul annisa
Annisa:ayo ecil J*ngerangkul bastian juga
@ taman
Bastian sedang berbaring di pangkuan annisa
Bastian:unyu?
Annisa:*menengok* apaan ecil?
Bastian:unyu,kamu tau gak hobiku sekarang apa?
Annisa:em,,gak tau Jemangnya apaan,bas?
Bastian:hobiku sekarang itu adalah mengingat
Annisa:mengingat?emangnya kamu pikun?
Bastian:aku gk akan pikun kalau aku terus mengingat kamu dipikiranku :D
Annisa:iih gombal:D*mencoel hidung bastian*
Bastian:unyu :D

Sedangkan kamu dan iqbaal yang sedang berada diatas tebing
Iqbaal:imut?
Kamu: apa kece?
Iqbaal: gak tau kenapa yah? Kalo deket kamu itu aku sering deg degan. Sebelum kita jadian sih belum ada. Tapi,saat kejadian RAK BUKU NOMER 87 itu,mulai tumbuh rasa cinta ke kamu
Kamu:jadi,cinta kita itu namanya “CINTAKU TETABRAK RAK BUKU 87”
Iqbaal: hehe:D*unjuk behel*
5 menit kemudian
Kamu:baal,ingat gak kemarin waktu kita liat sunset dibawah sana sama temen2? Aku sempet ngelirik kamu dan berkata ‘indah banget yah ngelihat sunset ini. Apa lagi disampingku ada iqbaal rasanya seperti ingin terbang’
Iqbaal:ah kamu bisa aja. Tapi,waktu itu aku juga melirik kekamu dan berkata ‘ya allah? Kenapa jantung ini?berdetak lebih cepat bila disamping (namamu)? sungguh kenangan yang takkan ku lupakanJ
Kamu:*tersenyum*
Iqbaal:main ke rumahku yuk?
Kamu:yuk!

@rumah iqbaal

Iqbaal+kamu:assalamualaikum
Bunda rike;walaikum salamJ eh iqbaal dan (namamu)?udah pulang. Ayo! Mari masuk!
Kamu:iya tante
Iqbaal:iya bun
Bunda rike:eh (namamu)! Tau gak?iqbaal sudah sering menceritakan tentang kamu ke tante lho:D
Iqbaal: iih bunda,kenapa pake acara kasih tau lagi sih? Kan iqbaal malu
Kamu:hehe,gpp kok tante. Kece? Gk usah malu deh:D lucu tau
Iqbaal: J,bun aku mau kekamar dulu yh
Bunda rike:iya

3333kamar

Kamu melihat ada sebuah foto di tempat tidur. Dan lalu kamu mengambilnya
Kamu:baal?siapa cwe yg ada di foto ini?mantan kamu
Iqbaal:*menoleh dan lalu merebut foto itu darimu* eh! Itu bukan siapa2!
Kamu:aku curiga sama kamu?*muka sinis* jelaskan ke aku!
Iqbaal:baik...ini fasya,temen aku dari kecil
Kamu:seberharganya dia yah buat kamu sampe sampe nyimpen foto dia?*jutek*
Iqbaal:eh janganburuk sangka dulu! Ini satu satunya foto dia yg kupunya,itupun aku ambil saat aku dan dia  berusia 13 tahun. Aku simpen sebagai kenangan,soalnya dia pergi ke paris waktu smp. Dia berobat kesana:”)
Kamu:iqbaal nangis gara2 fasya!bukan gara2 aku?*batin kamu*berobat?dia sakit?
Iqbaal:dia mengidap penyakit kanker tumor hati
Kamu:kanker tumor hati?kok bisa sama denganku?*batin kamu* em...oooh...*pergi*
Iqbaal:eh!(namamu)!!
Kamu:*keluar dari kamar iqbaal*

Ruang tamu

Bunda rike:eh (namamu)? Kamu mau kemana? Ini minum dulu J
Kamu:eh tante*minum* aku pulang dulu yah. Assalamualaikum
Bunda rike:walaikumsalam,,,eh!

Kamu:iqbaal kenapa sih?perhatian banget sama yang namanya fasya  fasya itu!-_- nyebelin! Harusnya dia sadar aku ini pacarnya!*batin kamu*
Kamu:taman ini?jadi teringat sama reno?dimana yh dia?katanya ke korea. Oh iya!! Surat itu!!*kamu berlari menuju pohon besar ditaman itu*
Kamu meraba raba tanah di dekat pohon itu. Tandanya mana?mana bunga itu?*batinmu*
Kamu:bunga itu?*menunjuk setangkai bunga layu didekat pohon* itu dia!!
Kamu mulai menggali kedalam tanah dekat pohon itu. Sampai kamu melihat sepucuk kertas kotor didalam tanah hasil galian itu
Kamu: itu dia :”)*mengambil surat itu*
Isi surat itu:
                                                                                                                        Jakarta,1 Desember 2008

(namamu),apakah aku boleh jujur? Aku menyayangimu,mungkin kau tak tau:’). Tapi satu hal saja yang perlu kau tau. Aku mencintaimu. Salah mungkin aku,kalau aku mencintaimu.
Sebab apa? Kita berteman sedari kecil. Kalau aku memberitaumu pasti kamu menjauhi aku. Karena kau menyayangiku hanya sebatas teman. Gak lebih :”(

(namamu),sekarang aku akan pergi ke korea. Mungkin aku disana sampai lulus kuliah. Dan mungkin ini surat terakhir dariku. Jika kamu ingin melupakanku,buanglah kertas ini jauh2!. Sampai kenangan dimasa kecil kita juga terbuang. Maafin aku,aku harus pergi sekarang...

GOOD BYE SAHABAT TERINDAHKU

                                                                                                                                    -Reno-

Kamu menangis sambil memeluk kertas itu. Kamu merasa ada yang keluar dari hidungmu
Kamu:darah?*melihat darah ditanganmu*aku mimisan lagi??:”(
S
K
I
P

@rumah sakit,ruang icu
Iqbaal berlari-larian di lobi rumah sakit. Mencari-cari ruang icu. Tempatmu sekarang terbaring. Kamu terbaring kaku diatas tempat tidur dengan dimasukan selang kedalam mulutmu. Kamu sakit.
Iqbaal:ya allah! Kuatkanlah (namamu) mengahdapi cobaan yang engkau berikan. Kuatkanlah dia,buatlah dia lebih tegar. Supaya dia bisa sembuh:”(*batin iqbaal sambil berlari*
Sampainya iqbaal di depan pintu icu
Dokter:tunggu!
Iqbaal:*membalikkan badan* dok?dokter! gimana keadaan (namamu) dok?:”(
Dokter:em,kamu keluarganya yah?begini... kondisi pasien yang mencengangkan seperti ini,sudah divonis umurnya gak panjang lagi
iqbaal:*kaget* dok! Dokter jangan bohong! (namamu) itu kuat dok! Pasti dia gak akan meninggal dok!dok! dokter!!:”(
Dokter:mendingan kamu masuk saja. Tapi sebelum itu pake baju ini dulu
Iqbaal:baik dok!

@ruang icu
Iqbaal pun masuk. Iqbaal melihat kamu yang memakai banyak alat kedokteran..
Iqbaal: ya ampun??(namamu)?kenapa kamu gak bilang? Kalau kau punya penyakit kanker tumor hati?andai kau memberi tau ku,pasti aku kan slalu menjagamu:”( hey! Bangun (namamu)! Jangan tidur terus:”(....
“tit....tit...tit...tiiiiiit....” bunyi alat detak jantung yg terhubung kebadanmu
Iqbaal melihat alat detak jantung itu
Iqbaal:tidak!!!tidak!!!kamu gak boleh mati!!! Gak boleh!!!:”(*iqbaal berteriak sambil terus memelukmu*

Iqbaal:TIDAK!!!!!!

TO BE CONTINUED????

Comments