My Sad Love Story Part1


Genre: Sad Romance
Jenis Cerita: Imagine

NB: cara bacanya kayak gini, misalnya ada dialog

bastian: (namamu), jalan yuk!
kamu: ayo!

nah, cara sebut kata (namamu) itu sebut aja pake nama kamu, misalnya

bastian: fira, jalan yuk!
kamu: ayo!

kalo cowo yang baca cerita ini, sebut saja nama cewe yang lain.


Di sekolah menengah atas  Harapan Bangsa, ada 6 sekawan. Yaitu (namamu),annisa,iqbaal,bastian,kiki,dan aldi. Mereka satu kelas, yaitu kelas  XA.

Bastian:”guys! besok kan weekend. Kita ke pantai bareng yuk!”
Semua:”oke!;)”
Kamu:”kita bakar ikan juga??gimana?”
Kiki:” setuju! Nanti! Gue yang nangkep ikannya J
Aldi:” iya! Gue ikutan ya ki?”
Kiki:”gak yakin gue ‘-_-“
Aldi:” lho? Gak yakin bagaimana maksud lo?”
Kiki:” nanti lo kelelep! Gak bisa berenang!”
Aldi:” siapa bilang?”
Kiki:”gue! Barusan! :P”
Annisa:”sudah sudah!! Jangan ribut!di luar aja kalau mau ribut!”
Bastian:” nah! Dengerin noh kata princess unyu-unyu ku :D”
Annisa:” apa bas? Apa yang barusan lo bilang??”*narik telinga bastian*
Bastian:” eh!eh! ampun! Ampun! Sakit nih my princess unyu-unyuku!lepasin donk! >,<”
Annisa:”gak bakalan! Minta maaf dulu!”
Bastian:” eh! Aw! Iya! Iya! Maafin aku yah my princess unyu-unyuku!”
Annisa:” gak mau pake kata ‘ MY PRINCESS UNYU-UNYU’!!”*narik makin keras!*
   
Bastian:” awww!!!! Sakit!! Eh iya deh!maafin aku yh annisa??”
Annisa:” nah! Gitu donk! J” * melepaskan tarikannya*
Bastian:”hu uh! Sakit tau my princess unyu-unyuku! L
Semua:”hahahaha!!”*tertawa*

SKIP!!!

Pulang sekolah

Iqbaal:”(namamu)! Pulang bareng yuk?”
Kamu:”boleh!:) tapi, temenin aku ke toko buku dulu yah?”
Iqbaal:*mengangguk*

Lalu iqbaal dan (namamu) berjalan bersama menuju  toko buku

Iqbaal:” kamu mau nyari buku apa sih?”
Kamu:”POSTMAN TO HEAVEN”*sambil melihat-lihat deretan buku di rak buku toko itu*
Iqbaal:”wah! Buku komik itu?? Itukan BEST SELLER!!:D”
Kamu:” iya! Aku penasaran! Katanya ceritanya seru!:D”
Iqbaal:”kalau tidak salah! Itu deh bukunya?”*nunjuk*
Kamu:”mana??”*melihat kearah rak buku yg ditunjuk iqbaal*
Iqbaal:”itu! Rak buku nomer 87!”
Kamu:”bener! Ayo cepat! Nanti keburu abis! Best Seller sih soalnya!!”* narik tangan iqbaal*

@Rak Buku 87

Kamu:” nih! Buku yang kucari!:)”
   
Iqbaal secara tidak sengaja menyenggol buku” yang tertumpuk didekatmu. Otomatis bukunya berhamburan. Kamu yang melihat itu langsung berjongkok dan merapikan buku itu, iqbaal  pun juga. Kamu berusaha mengambil buku yg pertama. Namun ada tangan lain yang juga mau mengambilnya. Tangannya iqbaal!. Dan, tangannya iqbaal berada diatas tanganmu. Kalian bertatap tatapan..
Kamu:” ya ampun! Iqbaal kece banget ternyata kalau diperhatiin!”*batinmu*
Iqbaal:” ya allah! Rupanya!(namamu) ini cantik juga! Kenapa aku gak pernah perhatikan yah?”*batin iqbaal*
Kamu:”ekhem!”*berdehem*
Saat kamu berdehem tangan iqbaal melepas  genggamannya ditanganmu dan mulai merapikan buku.

Kamu:” baal, udah nih! Udah dapet bukunya!:)”
Iqbaal:” ya udah. Nunggu apa lagi?buruan bayar!:)”
Kamu:” iyaJ
Iqbaal:”kita mau kemana lagi?”
Kamu:” pulang aja J. Aku duluan yah! Bye J
Iqbaal:”tunggu!”*nahan tangan (namamu)
Kamu:*berbalik badan* ada apa lagi baal?”
Iqbaal:” aku anter yah?”
Kamu:”gak usah . aku bisa sendiri kok”
Iqbaal:” tapi kan....”*terputus*
Kamu:” udah...”*melepas  genggamannya iqbaal ditangannya dan lalu pergi*

@RUMAH KAMU
Kamu sedang menulis sesuatu di diary kamu
                Dear Diary,akhirnya tadi aku bisa membeli buku kesukaanku. Buku yang menurutku buku teristimewa. Lebih istimewanya lagi, yang nemenin aku beli itu IQBAAL. Teman cwo aku. Sebelumnya aku gak punya perasaan sama iqbaal. Tapi, kalo diperhatiin, iqbaal kece juga yah? Dan! Baru kali ini aku deg degan saat berada disampingnya. Itu semua terjadi di RAK BUKU 87. Masa’ iya sih? CINTAKU KETABRAK RAK BUKU 87? Haha ada ada aja :D
   
 
Sedangkan itu, di rumah iqbaal....

Iqbaal:”huft! Capek juga yah? Tapi gk capek kalo inget (namamu) :D gak tau kenapa yah? Kalo deket dia, aku deg degan. Merasa, kalo dia itu jodoh aku?? Aaah!! Galau nih :D apa mungkin ini yang namanya  C.I.N.T.A?? “
Lalu bunda rike masuk ke kamar iqbaal
Bunda rike:” mungkin saja baal J iih... anak bunda udah gede nih! Udah ngenal yang namanya cinta”
M Iqbaal:” eh! Ada bunda!:) bun, iqbaal mau nanya, kalau kita sedang berada didekat teman cwe,kan aku cwo kan bun,kok aku deg degan yh bun? Ngerasa ada yang ngeganjil”
Bunda rike:” pake nanya lagi. Itulah yang namanya SAHABAT JADI CINTA. Jadi, iqbaal lagi ngengalamin itu yah? Ayo ceritakan sama bunda!:)”
Iqbaal:” gini bun, aku punya temen cwe namanya (namamu).dia baik bun! Dia juga imut dan lucu. Jadi, tadi tuh aku nemenin dia beli buku, pas udah dapet bukunya, eh aku nyenggol tumpukkan buku didekat kakinya. Aku mau ngerapiin,eh dia juga ikut ngerapiin. Tanpa sengaja, tangan iqbaal menyentuh tangan (namamu).lalu kami berdua saling bertatap tatapan. Dan disitu iqbaal deg degan banget bun!romantisnya lagi bun! Di rak buku 87:D”
Bunda rike:”lho? Knp romantis?”
Iqbaal:” soalnya, di rak buku itu, buku bukunya semua BEST SELLER. Dan nanti kalau aku udah jadian sama (namamu) nanti aku akan buat buku judulnya ‘BEST LOVE SELLER’:D”
Bunda rike:”em....baal,bunda punya julukan untuk cinta kamu sama (namamu) J
Iqbaal:”apa bun??”
Bunda rike:” CINTAKU KETABRAK RAK BUKU 87”
Iqbaal:’ hahaha! Bunda kocak :D”
Bunda rike:” ya sudah, kamu ganti baju yah? Udah makan belum?”
Iqbaal:” udah bun! Tadi di sekolah! O iya! Besok aku mau ke pantai bareng temen. Boleh yah bun?”
Bunda Rike:”boleh kok sayang J
Iqbaal:” makasih yah bun! J
Bunda rike:” iya” *pergi*
Lalu iqbaal mengambil ipadnya dan lalu membuka twitter
   
Iqbaal:”mention (namamu) ah! Eh! DM aja deh J. Mana nih twiternya? Usnamenya itu kan (sebuat nama usname twittermu)”*mencari_cari twittermu di ipadnya
Iqbaal:”nah! Ini dia!em.... bilang apa yah??”*mikir-mikir*
Iqbaal:”em...hai (namamu)! Lagi buat apa?”
Sedangkan itu, kamu...”tit tidit tidiiiiit.....” ringtone lucu yang berbunyi seperti suara DONEL DUCK berdering di handphonemu yang bermerek samsung pocket putih.
Kamu:” twitter?tumben ada yang dm aku!siapa nih?? Apa?! @iqbaale?iqbaal toh yang dm J,”
Bales dm
Kamu:”lagi nyantai aja baalJ eh! Tumben lo dm gue?kesamber petir dari mana lo?”
Iqbaal:”hehe,, lagi gak ada teman chat juga nih. O iya! Buku POSTMAN TO HEAVEN kamu udah kamu baca belom??”
Kamu:”belom sih. Emangnya kenapa?”        
Iqbaal:”gak kok!besok, kamu ikut kan ke pantai?”
Kamu:” iya donk! Masa’ sih, gue gak ikut disaat momen-momen kebahagian gue sama temen-temen gue sendiri?gk donk!:)”*’apa lagi kalo bersama kamu baal J’*batin kamu*
Iqbaal:”yee!(namamu)ikut:D*batin iqbaal*
Kamu:”baal?kok gak dibales? Ya udah aku off yh?”
Iqbaal:”eh!eh! jangan donk!nanti aku gk ada teman chatL
Lalu kamu gak ngebales dm iqbaal yg itu
Iqbaal:”ternyata bener, dia off L”*batin iqbaal*
D
I
P
E
R
C
E
P
A
T
   
 
Keesokan harinya
Bastian:”gue yang nyetir yh!:) hey! My princess unyu-unyuku, duduk didepan,samping aku :D”
Annisa:”iih!bas,diem deh!kalo mau aku duduk didepan kamu gak boleh godain aku -_-“
Bastian:” ya udah dehJ
Aldi:”ki! Kita duduk di bangku paling belakang aja yah!”
Kiki:” ya udah deh J
Kamu:”jadi,kita dibangku yg tengah yah baal!”
Iqbaal:”iya. Oiya,kenapa kamu kenapa gak bales dm aku?”
Kamu:”hehe,sory aku mau baca ini!*nunjuk buku postman to heaven* buku iniJ
Iqbaal:”gimana?seru yh ceritanya?”
Kamu:” ya iyalah!”
Annisa:”aduh! Nih anak dua,asyik aja ngomong berdua, kan ada kita berempat -_-“
Aldi:”iya nih”
Bastian:” bentar lagi sampe nih”
Kamu:” hehe sory guys!”
Iqbaal:”hehe,maaf yah semua J
Bastian:”nah! Sudah sampai”*mengerem mobilnya*
Annisa:” ye!!:D”*langsung turun dari mobil*
Bastian:”eh!my princess unyu-unyuku! Tunggu aku!”
Kiki:”hey bas!bantuin kita-kita nih ngangkatin barang!”
Iqbaal:”tau nih!”
Kamu:”baal,aku duluan yah! Nis, main kesana yuk?”
Annisa:”yuk!”
Iqbaal:”iya, hati-hati yah!”
Aldi+Kiki+Bastian:”EKHEM!!!!”*berdehem*
Iqbaal:”apaan sih kalian berdua??”
Aldi:”sepertinya bentar lagi ada yang mau jadian nih :D”
   
Iqbaal:”apaan sih kalian bertiga*muka tersipu malu* sudah sudah! Angkat barangnya cepat”

Kamu:”nis,kamu kenapa sih sama bastian?”
Annisa:”gak kok”
Kamu:”bo’ong deh!kamu suka kan sama bastian?”
Annisa:”dia sih lucu,perhatian,imut....”*terputus
Lalu bastian datang
Bastian:”ekhem! Ciee yang bilang aku lucu dan imut :D”
Annisa:”bas?bas?bastian??ja..jadi?kau tadi mendengar itu semua?”
Bastian:’tepat sekaliJmy princess unyu-unyuku?kamu mau gak jadi pacar aku?”*memegang tangan annisa*
Annisa:”em....”
Kamu:’terima donk nis :D”
Annisa:”iya deh!:D”
Bastian:”makasih yah my princess unyu-unyuku J:*”*memeluk annisa*
Iqbaal:”(namamu)!!*teriak*kesini!buruan!”
Kamu:”*menoleh* iya baal”*berjalan menuju iqbaal
Kamu:”ada apa  baal?”
Iqbaal:”em...ke tebing yuk?kita uji kecepatan!siapa yg bisa nyampe paling atas dengan cepat, dia pemenangnya! Gimana? Berani gk?”*menaikkan sebelah alisnya*
Kamu:”berani donk :p’’
Iqbaal:”ok! 1.....2.....3!!!”
Kamu dan iqbaal mulai memanjat tebing
Dan kamu lebih duluan daripada iqbaal. Alhasil kamu yang menang.
Kamu:”ye! Aku menang!:D haha! Kamu kalah baal :P”
Iqbaal:”iih....ngeledekin lagi! Rasakan ini!”*menggelitik (namamu)*
Annisa:”hey kalian berdua! Ati-ati yah! Nanti jatoh!”*teriak dari bawah*
Bastian:”iya! Udah bruruan turun!”
Kamu:”ciee!! Yang baru jadian niyeeeeh :D”
iqbaal:”mereka jadian??”
  
Kamu:”iya”
Iqbaal:”kapan?”
Kamu:”tadi”
Iqbaal:”hah???”

iqbaal:"jadi??"*terputus
kamu:"ah sudah! turun yuk!"*narik tangan iqbaal*

sedangkan itu,

kiki:"aldi! yuk nangkep ikan!"
aldi:"ayuk!"
annisa:'eh bas! ikut mereka aja yah nangkep ikan!"*narik tangan bastian*
bastian:"pelan pelan donk sayang!"
annisa:"jiaah!! pake sayang :D"
bastian:"gpp kan :P"
annisa:"eh bas!tuh ada ikan!buruan tangkep!"
lalu bastian mencoba nangkep ikan!
"BYUR!!!" bastian terjatuh dia air
bastian:"ye!!!dapet nih ikannya! tapi ikan apaan nih yah??"
annisa:"em...bandeng deh kaya'nya. udah deh entar kita makan berdua yh ikan ini? ikannya agak besar :D"
bastian:" iya:)"
sedangkan itu,kiki
kiki:"ye gue dapet 3,di!lu dapet berapa?"*teriak
aldi:"2 ki!"*teriak
kiki:"ya udah! udah banyak!kita ke tepi pantai untuk bakar ikan. buruan di!"*teriak
aldi:"iya,, eh ini apa??"*menoleh ke arah kakinya
kiki yang sudah berjalan lebih dulu gk memperdulikan aldi
aldi:"bulu babi?? aaaaaaaaa!!"*lari
aldi lari melewati kiki
kiki:" eh! aldi! aduh nih anak! walaupun di air dia bisa lari :D MABELES MABELES!!!:D"*logat ala Jarjit di upin ipin*
####
Tepi pantai
Kamu:”eeh aldi!! Kenapa lari??”
   
Aldi:”*menggoyangkan badannya karena geli* iiiiih!! Ada bulu babi disana!!>,<”
Iqbaal:”apa?? Bulu babi??hehe :D”
Aldi:”napa ketawa?”
Annisa:”(namamu)!! Nih ikannya! Tolong bakarin yah! Oiya, ini ikan khusus buat aku sama bastian. Ok ??;)”
Kamu:”siipJ
kiki:”baal,nih ikan. Gue dapet ada 3,bakarin gue 2 ekor yh?sisanya untuk elo aja
J
Iqbaal:”iya,....”
Aldi:”nih baal,bakarin gue satu aja,sisanya terserah mau lo apain. Gue mau kesana dulu”
Iqbaal:”waah! Pesanan banyak banget nih :D”
Kamu:” alay lo baal :D. Gih! Nyalain apinya “
Iqbaal:”iyaJ
lalu iqbaal pun menyalakan api di tempat pembakaran ikan
Iqbaal:”gih,bakar ikannya”
Kamu:”iya,,iya”
15 menit kemudian
(namamu) terus mengipas ikan bakarnya agar gak gosong,tapi asapnya mengenai mata (namamu) sehingga membuat matanya pedih
Kamu:”aduh!*memegang mata*”
Iqbaal:”eh,kamu kenapa?”*memegang pundakmu
Kamu:”nih baal, mata aku kelilipan”*mengucek matamu
Iqbaal:” lho? (namamu)?jangan dikucek donk,nanti nambah pedih. Sini aku tiupin”*mulai meniup mata (namamu)*
Kiki dan aldi yang melihat dari kejauhan lalu berteriak
Kiki+aldi:”cieeee! Yang lagi bakar ikan :D!!!”*teriak
kamu sebelumnya tidak sadar kalau iqbaal sdg meniup matamu yg pedih. Namun setelah mendengar teriakan itu, kamu mulai berbicara
kamu:”udah deh baal! Gak enak!:(“
iqbaal:”gk enak bagaimana maksudnya?”
kamu:”kan ada aldi sama kiki?”
iqbaal:”mereka??em...tapi mata kamu?”
kamu:”udah mendingan kok
J
   
lalu bastian dan annisa datang
bastian+annisa:” ikan kami ma....*terputus*haaaaaa??!!!”*kaget melihat tempat pembakaran ikan*
kamu+iqbaal:”*menoleh ke arah pembakaran ikan* ya ampun!! Mau gosong ikannya! Buruan!! Angkat!!”*panik*
lalu bastian membantu iqbaal mengangkat semua ikan bakar itu dan lalu menaruhnya di piring
kamu:” untung saja J
annisa:” kamu sih, kelamaan bermesraan sama iqbaal:D”
kamu:”bermesraan?apaan sih maksud kamu??”
annisa:”hehe,gk kok J
kiki:”tiba waktunya makan yah guys??”*berlari menuju kearah iqbaal,bastian,annisa,dan kamu. Disusul aldi dibelakangnya*
aldi:”*ngos-ngosan*ki..*buang ludah* lu  cepet banget yh larinya?gila... gak nyangka gue :D”
kiki:”laper coy :P”
annisa:”lagi lagi deh kalo urusan makanan, nomer satu :D”*melirik ke kiki*
kiki:”annisa*muka merah padam* ngehina atau ngehibur??”
bastian:”eh eh!! Mau lu apain my princess unyu-unyuku hah??”*halang bastian
kiki:”pacar lo nih bas -_-“
annisa:” yah maaf ki J peace”
iqbaal:”sudah! Mendingan kita makan “
kiki:”ayo!!!!:D”
semua:”tuh kan -_-“
kiki:”hehehe”*cekikikan*
mereka pun makan bersama
bastian:”annisa,boleh aku suapin gak?”
annisa:*menoleh* iih.... ecil...genit deh :D”
bastian:”jiah! Udah dapet panggilan sayang ke aku:D ecil itu apa sih??”
annisa:” ecil itu, kecil :D tapi aku ubah jadi ecil biar agak2 gimana gitu:D”
bastian:”hehehe...ya udah, mau gak aku suapin??”*megang sendok yg siap dimasukkin kedalam mulut annisa*
 
annisa:*membuka mulutnya*
bastian:”aum....hehe lucu yah kalo my princess unyu-unyuku disuap :D”
annisa:” iih ecil :D”
sedangkan, iqbaal dan kamu
kamu:”baal,em..bukannya mau dimanjain sama kamu sih. Bisa suapin aku gak?tangan aku keseleo gara2 tragedi ikan tadi :D”
iqbaal:’apa? Disuapin?aduh! kok aku makin deg degan?’*batin iqbaal*
kamu:”baal?apa permintaanku kamu tolak yh??baal?kenapa bengong?”*melambaikan tangan di depan wajah iqbaal*
iqbaal:”eh,,boleh kokJ
lalu iqbaal pun menyuapimu
aldi yang melihat itu semua tiba2 mendapat ide untuk menjaili kiki
aldi:”aa kiki,suapin aldi donk! Tuh liat semuanya suap suapan. Masa’ kita tidak?”*muka genit*
kiki:”idih..!!ogah gue!! Gue masih waras tau :P”*lalu melanjutkan makannya*
selesai makan
annisa:”udah setengah 5! Bentar lagi sunset! Yuk ke tepi pantai!!”
lalu semuanya berlari kearah pantai. Kamu pun berteriak
kamu:” I AM SINGLE, I AM VERRY HAPPY*teriak* lega J
iqbaal:” kenaapa (namamu) teriak seperti itu? !*batin iqbaal* lho?(namamu) kenapa kamu teriak??”
kamu:”aku teriak supaya seluruh dunia tau,kalo aku gak akan sedih walaupun single. Tapi aku tau,umurku sudah mulai beranjak dewasa. Namun, dibalik itu semua, I AM VERRY HAPPY. A..aku..gak perlu nangis kalo patah hati. Kenapa? Lagian aku juga belum punya pacar:D dengan teriak seperti ini lega rasanya,baal
J
iqbaal:”kalo gitu aku mau teriak juga, YA TUHAN, MUDAH MUDAHAN AKU CEPAT DAPET JODOH!*teriak* dan jodohnya itu (namamu)*batin iqbaal”
lalu bastian juga berteriak
bastian:”AKU SAYANG MY PRINCESS UNYU-UNYUKU SELAMANYA! YA TUHAN BIARKANLAH KEBAHAGIAN INI SELAMANYA MENYELIMUTI KITA SEMUA*teriak*”
annisa:”AKU INGIN JUJUR! AKU MEMANG MENYAYANGI BASTIAN! AWALNYA MEMANG TIDAK! NAMUN RASA ITU MUNCUL BEGITU SAJA! YA ALLAH AKU SAYANG DIA,SAYANGILAH DIA LAYAKNYA SEPERTI KAU MENYAYANGIKU*teriak*”
lalu kiki pun teriak
kiki:”YA ALLAH! MAKASIH ATAS KENIKMATAN YANG TELAH ENGKAU BERIKAN PADA KAMI SEMUA!! IKAN BAKAR YANG TADI ITU ENAK BANGET YA ALLAH :D*teriak*”
aldi:” YA TUHAN! SUNGGUH TERIMA  KASIHNYA  AKU KEPADAMU. TELAH MEMBERIKAN TEMAN SEBAIK MEREKA SEMUA. KALAU BOLEH JUJUR,AKU SANGAT MENYAYANGI MEREKA SEMUA. JANGAN BIARKAN KEBAHAGIAN INI SESAAT SAJA, YA ALLAH”* teriak*
kamu bingung melihat semua temanmu
kamu:”kenapa kalian teriak juga??”
semua:”kan biar lega J
kalian semua pun duduk, sunset sudah muncul
kamu:”indah banget yah ngelihat sunset ini. Apa lagi disampingku ada iqbaal*melirik ke iqbaal*rasanya seperti ingin terbang*”
iqbaal:”ya allah? Kenapa jantung ini?berdetak lebih cepat bila disamping (namamu)?*melirik ke kamu*sungguh kenangan yang takkan ku lupakanJ
aldi:”dah gelap! Pulang yuk!”
semua:”yuk!”

Comments