MY SAD LOVE STORY PART 4



Iqbaal:TIDAK!!!!!!
Iqbaal terbangun dari tidurnya
Iqbaal:hu uh! Ternyata hanya mimpi! Ya allah apa maksud dari mimpi ini? Aku takut dengan keadaan (namamu) L
S
K
I
p

@sekolah
Kamu hari ini tidak masuk sekolah karena kamu merasa kepalamu pusing. Ditambah lagi kamu sering mimisan.
Annisa:eh!ecil? mau jenguk (namamu) gk?
Iqbaal yg mendengar itu langsung bertanya
Iqbaal:jenguk? Memangnya dia kenapa? Baik-baik saja kan??
Annisa:dia sakit baal
Iqbaal:sakit?imut?kamu kok gk kabarin aku?mendingan aku BM aja deh*mengambil bbnya*
Iqbaal:imutL?
Kamu:lho kece? Kenapa sedih??
Iqbaal:kan kamu sakit??
Kamu:kamu tau dari mana?
Iqbaal: annisa,lagian kenapa kamu gk kasih tau aku sih?apa kamu udah gk sayang lagi sama aku??
Kamu:eh kece? Kok bilang gitu sih?aku masih sayang sama kamuJmungkin kamunya deh yang gak sayang sama aku :”)
Iqbaal:lho?
Kamu:kan??fasya?
Iqbaal:udahlah! Dia cuman temen aku kok. Nanti aku jenguk yh! Aku juga ada yang mau diceritain sama kamu,imut :”)cepet sembuh yh?
Kamu:iya:”) makasih yh kece :”)

@rumah kamu

Kamu sedang berjalan ke kamar mandi dengan tujuan ingin mencuci muka
Saat kamu mencuci tanganmu
Kamu:uhuk!uhuk!!*batuk*
Kamu melihat telapak tanagnmu
Kamu:darah?ya allah? Kepalaku sangat pusing. Aku gak sanggup lagi berdiri...
Batinmu. Karna kau tidak kuat lagi. Tubuhmu menjadi lemas dan lalu jatuh pingsan.
Mama kamu:(namamu)? Ya ampun?anakku! bangun nak!:(
Lalu kamu dilarikan kerumah sakit
@rumah sakit
Kamu:ma?
Mama kamu:ada apa sayang ?:”)
Kamu:jangan kasih tau iqbaal yah kalau aku masuk rumah sakit?
Mama kamu:iya sayang:”)

Rumah kamu
Semua:permisi! Selamat siang!!(namamu)?Kami datang*teriak*
Lalu bibi membuka pintu
Bibi:eh kalian? Cari (namamu)?
Iqbaal:iya,bi. Ada gak?
Bibi:non (namamu) dan ibu Dinnar*mama kamu* sedang pergi ke rumah sakit 2 jam lalu
Bastian: rumah sakit?
Bibi:iya,den. Non (namamu) masuk rumah sakit
Kiki:rumah sakit mana,bi?
Bibi:Rumah Sakit Ibu Dan Anak
Iqbaal: ya udah bi. Kita duluan yah. Permisi J

Di perjalanan. Iqbaal khawatir sendiri akan keadaanmu
Iqbaal:aduh? Apa bener mimpi aku tadi malem? Ya allah?kuatkanlah dia untuk menghadapi cobaan yang kau berikan:”(imut?cepet sembuh yah? Aku kangen senyummu:”(imut? Bertahanlah,,aku akan datang sebentar lagi*batin iqbaal*
Bastian:baal?kenapa bengong? Kangen imut lo ye??
Iqbaal:*menengok dan mengangguk*
Bastian:udahlah baal. Bentar lagi juga sampai
Sopir:dah sampai
Lalu iqbaal yang sudah sangat khawatir.  Turun lebih dulu. Dan dia berlari
Semua:iqbaal!!!*teriak
Iqbaal: :ya allah! Kuatkanlah (namamu) mengahdapi cobaan yang engkau berikan. Kuatkanlah dia,buatlah dia lebih tegar. Supaya dia bisa sembuh:”(*batin iqbaal sambil berlari*
Depan ruang kamu
Mama kamu keluar dari kamarmu
Mama kamu: eh iqbaal? Dari mana kamu tau kalau (namamu) masuk rumah sakit?
Kamu yg mendengar itu dari dalam kamar
Kamu:iqbaal? Darimana dia tau kalo aku masuk rumah sakit?*batinmu*
Iqbaal:bibi yang ngasih tau tante J
Lalu,dari belakang muncul bastian,annisa,kiki,dan aldi
Aldi:iqbaal!
Iqbaal:*menoleh*eeh kalian J tante aku masuk dulu yah?:)
mama kamu:silahkan
J
Iqbaal pun masuk. Iqbaal melihatmu yang sedang terbaring
Iqbaal:syukurlah. Keadaan sekarang tidak terlalu sama dengan mimpiku semalam J
Kamu:iqbaal?
Iqbaal: imut?kamu kok sakit?:”( kan aku sedih. Kalo ga ada kamu disekolah,rasanya seperti aku sedang berada diruang yang sangat gelap. Aku butuh cahaya saat itu. Dan cahaya itu adalah kamu imut :”)
Kamu:kece..kece.. aku lagi sakit sempeet aja ngegombal :D
Iqbaal:biar aja. Ini aku lakukan agar kamu bisa cepat sembuh :”)
Kamu:baal? Yang lain mana?
Iqbaal:tuh!*menunjuk ke arah pintu
Annisa:hai (namamu)!*memelukmu*
Kamu:annisa?
Bastian:(namamu)? Kamu kok bisa sakit?pasti gara2 aku ngajakin kelian semua pergi kepantai kemarin yah? Jadinya (namamu) terkena penyakit pantai L
Kamu:haha! Ada ada aja kamu,bas! Mana ada penyakit pantai?:D ngawur
Bastian:jadi bukan kesalahanku?
Kamu:bukan :”)
bastian:kalo bukan kenapa nangis?
Kamu:ini tangis bahagia:”)
Kiki:(namamu)? Kamu sakit apa?sampai sampai kalo minum obat harus pake alarm jam tangan?
Kamu:ya ampun? Apakah harus memberi tahu mereka akan penyakitku ini?*batinmu*
Aldi:ayolah! Beritau kita!
Kamu melihat ke iqbaal,dan iqbaal tersenyum melihatmu
Kamu:guys! Sepertinya aku harus memberitahu kalian tentang penyakitku ini.aku terkena penyakit KANKER TUMOR HATI. Aku harus slalu minum obat pada waktunya,maka dari itu aku pasang alarm di jam tanganku
Iqbaal:kanker tumor hati? Ya allah?kenapa penyakitnya sama dengan fasya?pasti (namamu) harus pergi keluar negri untuk berobat dan meninggalkanku lagi. Sama seperti fasya,meninggalkanku pergi*batin iqbaal*
Iqbaal:(namamu)?kenapa kamu gk nyeritain ke kita semua sebelumnya?
Kamu:...

TO BE CONTINUED?

Comments