SePuPu part 1-4



SePuPu
part1

Hashtag #SPP1

nama GUE (namamu), umur aku baru 14tahun,aku kelas 3 smp.gue punya
kakak sepupu dari Kakak laki2 mamah gue yang pertama. namanya kak Ilham,dia punya pacar
namanya Fildza. mereka udah ngerencanain untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.
sebulan kemudian rencana itu terwujud. acaranya sederhana saja. hanya keluarga dan
kerabat yang diundang. Tanpa kuduga,kak Fildza yang aku kenal ternyata kakaknya
IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN. itu lho member Coboy Junior. karna aku pikir dia
artis,jadi dia sombong. Maka dari itu gk suka terhadap prilakunya. aku juga liat di
tv,disalah satu program televisi,gaya bicaranya seperti anak manja. setelah
melihat itu aku makin tidak menyukainyaa sebagai sepupu. setelah ijab kobul diucapkan
dan restu dari kedua orang tua disahkan. Disitulah masuknya keluarga iqbaal
kedalam keluarga besarku.

#TendaTamuUndangan

aku sedang duduk meminum es buah yang ada ditangan. Lalu orang itu dateng

iqbaal:hei!
kamu: apa!
iqbaal:kok nyolot sih?nanti bedak kamu luntur lho..
kamu:biarin! kan bisa make up ulang sampe putiiiiiih sekali! kaya' awan!*jutek*
iqbaal:jutek banget sih jadi cewe
:D nanti gk dapet cowo lho..
kamu:jodoh ditangan Allah!
iqbaal:yaya aku mengerti adik sepupuku
: D *merangkul kamu
kamu:lepasin!
iqbaal:kenapa?kita kan sepupuan!
kamu:mau sepupu kek,kemenakan kek,temen kek,
pokoknya ku gk akan nganggep kamu apa2 didalam
keluargaku ini!*pergi*nih ambil!*memberi es buah sisamu*
iqbaal:idih!:/

next? Sory kalo gk suka+typo

#Ketmin2_Fira
M Rizki Akbar
@AlvarCjr
@sitanpanama33

SePuPu
part2
Hashtag #SPP2

kamu:ish! napa sih tuh iqbaal? ganjen banget
sasa:hei!
kamu:apa lagi sih?*sedikit ngebentak+membalikkan badan*eh sasa!ada apa?
Sasa:mana kak iqbaal?
kamu:mati ditabrak nyamuk!
sasa:kakak jangan boong deh! tuh kak iqbaalnya ada didepan!
kamu:emang!
sasa:temenin sasa ke kak iqbaal donk!
kamu: yaudah sini!
kamu pun membawa sasa ke tempat iqbaal
kamu:baal!!
iqbaal:eh berubah pikiran lo rupanya! ayo sini adikku sayang :D
kamu:kepedean banget sih lo! Nih,gue cuman mau nganterin sasa!
iqbaal:oh kirain!
kamu:kirain apa?!
iqbaal:kamu kangen sama aku :D
kamu:tau ah! mendingan gue cabut daripada gue stress disini
aku pergi ketempat nyanyi. aku pengen nyanyi. Bahasa korea aja biar mereka semua pada kagak tauk!
kamu:permisi.. aku akan persembahkan sebuah lagu...
iqbaal:pasti jelek nih suaranya! tutup kuping dah!
kamu:sebuah lagu dari soundtrack drama korea Love Rain. selamat mendengarkan..
mianhadan mal haji marayo
naege sarangeun kkeut
aninde
ireohke uri
heyeojindamyeon
eotteokhaeyo eotteokhaeyo
sarang hana ppuninde
saranghal su eoptko
cheongmal hagoshipeun mal
hal sudo eomneunde
cheomcheom
meoreojyeoganeun sarangi
jigiji mothal maldeuri
nal ulke haneyo
komapdaneun mal haji
marayo

iqbaal:ya Allah! bagus banget suaranya! beritahu om
patrick deh!*ngambil BB*

via bbm

iqbaal: PING!!
om patrick:ada apa baal?
iqbaal:om,masih butuh penyanyi solo lagi gak?
om patrick:boleh kok... siapa?
iqbaal:adik sepupu aku. Dia suaranya bagus kalo nyanyi.gimana om?
om patrick:boleh aja. tapi om pengen bertemu dengannya. biar kau yang atur yah baal!
kalo udah beritau om
iqbaal:ok

setelah bernyanyi,iqbaal menghampiriku
iqbaal
: (namamu)!!
kamu:apa lagi baal!!!
iqbaal:aku mau nyampeiin sesuatu
:D
kamu:apa lagi?
iqbaal:kamu mau gak jadi penyanyi?
kamu:penyanyi?
iqbaal:iyaa
kamu:sorry aku gk berminat. sebelumnya gomawo! *pergi*

next? Sory kalo gk suka+typo

#Ketmin2_Fira
M Rizki Akbar
@AlvarCjr
@sitanpanama33



SePuPu
part3
Hashtag #SPP3

iqbaal:eh tunggu!!
kamu:apa?
iqbaal:masa' gk mau sih?
kamu:aku sebenarnya mau...tapi*terputus
iqbaal:oh! ok!semuanya akan kuurusin! kemasi barang2mu! besok kita goes to jekardaah!
kamu:kita kan ada di Surabaya! kenapa jauh2 pergi ke Jakarta?
iqbaal:disana kita akan bertemu dengan produser aku..
kamu:baiklah! udah kan! sekarang aku mau  pulang ...
iqbaal':yaudah bye!

S
K
I
P

esoknya di bandara

kamu:cuma berdua aja nih?
iqbaal:iyaa! teh ody,bunda,sama ayah masih mau disini
kamu:oh yaudah berangkat! 15 menit lagi boarding!
iqbaal:ia deh!

Kalian menempuh waktu sekitar 1 jam.
sejam kemudian..

Kamu:huh! jekardaah! Daerah penuh polusi
iqbaal:hah?polisi??
kamu:polusi!!bukan polisi!!
iqbaal:kidding kok sayang :D *teriak

lalu orang2 yang ada dibandara memperhatikanku dengn iqbaal.""CIEEE!!!!" sorak
mereka smua.
kamu: tuh kan! gara2 elo! Udah buruan cabut!!
iqbaal:iaa dehh

orang2 dibandara tertawa geli melihat tingkah kami berdua saat ingin pergi.
Hei!! sapa seseorang. Kami berbalik..
iqbaal:kalian?
bang kiki:iqbaal!
bastian:woi masberooh pulang2 bawa cewe nih! kenalan donk!
kamu:apaan sih!*ganas*
bastian:idih marah2! jangan marah donk!*mencolek dagumu*

kamu pun langsung melakukan reaksi saat bastian mencolek dagumu. kamu menggenggam lengan bastian yang mesih bersentuh dengan dagumu. lalu kamu memutat lengan bastian
bastian:aah! sakit  ya deh ampuun! :'(
kamu:cengeng banget sih jadi cowo! gue lurusi rambut lo juga pasti nangis!dasar kiboo!
bastian:cia cia! udah ada panghilan sayang ke guenya! kalo aku manggil apa yah?
*mikir* aha!*metikan jari* bagaimana kalo jutek aja?
kamu:*muka merah padam*apa lo bilang!!!! LO NGEHINA GUE YAH!!!
bastian:mangnya lo ngerasa?
kamu:IYA!!!
aldi:ya tuhan! galak bener adek sepupu lo baal!
kamu:kenapa emangnya?MASBULOH???MASALAH BUAT LO?!!!
aldi:enggak..
kiki:udah cukup! lo sih bas yang mulai! coba aja lo ggk ganjen!
bastian:yaudah maaf deh mbak jutek!eh maksudnya sepupunya iqbaal and
namanya siapa?
kamu: (namamu)
aldi:nama yang cantik! Sama kayak orangnya
iqbaal:  cabut yoo! Kita ketempat rekaman!
kiki:buat apa?
iqbaal:nih! calon penyanyi solo wanita cilik!
bastian:wah! berarti kalo udah tenar bisa gue pacarin
donk! Yeee :D
kiki:heh! ingat donk ada comate tuh!
bastian:hehe kidding kok COMATE KU SAYANG!! :*

next? Sory kalo gk suka+typo

#Ketmin2_Fira
M Rizki Akbar
@AlvarCjr
@sitanpanama33


SePuPu
Part 4

Hashtag #SPP4

SKIP

#tempat rekaman

Om patrick: kalian boleh duduk! :)
Cjr+kamu: iya ;)
Om patrick: jadi kamu adek sepupunya iqbaal yg bisa nyanyi itu? *nunjuk kamu*
Kamu: iya
Om patrick: tapi, kita belum punya lagu
Kamu: aku punya!
Om patrick: apa?
Kamu: soundtrack MGIAG, Lee Seung Gi – Losing My Mind
Om patrick: yaudah skrg kalian masuk studio! Aku akan mengambil lirik lagunya!

5 menit kemudian, mereka pun mulai rekaman

Kamu:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomaneul saranghae jeongmal mianhae
nunmulman heulleonaelyeo

iqbaal:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomuna bogopa niga bogopa
jebal nal yongseohaejwo
je ongsini nagass-eonabwa

kiki:
imi neujeodaneun geol ara
seulpeohaedo ije modu soyongeobdan geol
barami buleoogo nae mami silyeowado
neol dasineun bol su eobni oh~

Babas:
Oh baby nareul tteonagajima
Oh baby naneun neo hanappun-ya
geudaeyeo dorawa nal kkwag an-ajwo
neo eobsin gyeondil su eobseo

Reff:
All:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomaneul saranghae jeongmal mianhae
nunmulman heulleonaelyeo

jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomuna bogopa niga bogopa
jebal nal yongseohaejwo
jeongsini nagass-eonabwa

aldi:
saranghandan mareul mothaesseo (mianhaeseo)
gomabdaneun maldo mothaesseo (tteonalkkabwa)
Come back to me my girl (my girl)
oneulbam neottaeme jam modeuleo

iqbaal:
Oh baby naleul tteonagajima
Oh baby naneun neo hanappuniya

Kamu:
geudaeyeo dorawa nal kkwag anajwo
neo eobsin gyeondil su eobseo

Reff:
All:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomaneul saranghae jeongmal mianhae
nunmulman heulleonaelyeo

jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomuna bogopa niga bogopa
jebal nal yongseohaejwo
jeongsini nagass-eonabwa

aldi+babas+kiki:
salmyeosi anajugo sipeo
salmyeosi ibmajchugo sipeo
geudaeui pumeseo na jamdeulgo sipeo yeah yeah yeah ~

iqbaal+kamu:
geuttaen jeongmallo jeongsini nagass-eonabwa

kamu: om! Kok pas terakhir harus aku sama dia yg nyanyi bareng sih? *protes*
iqbaal: gpp kali? Fine2 aja kan?
Kamu: apanya yg FINE!
Om patrick: sudahlah kalian boleh istirahat dulu :)
All kec.kamu: makasih :)
Kamu: tau ah! *pergi keluar studio

Bastian mengejarku

Bastian: (namamu)!* teriak
Kamu: apaan? *membalikkan badan*

Tak tau kenapa bastian langsung memelukku.



TBC


Comments