SePuPu part 5-8







SePuPu
part5

Hashtag #SPP5

kamu:bas!
bastian:jangan dulu! aku mau jujur padamu!
kamu:jangan sekarang!! *melepaskan pelukan
bastian* gue gak suka kalo sikap lo begini bas!!*lari
bastian
: (namamu)!!(namamu)!! *teriak* apa yang gue lakuin ini salah?
kiki:salah atau enggaknya terserah menurut dia. Tapi aku pikir kamu emang salah bas!
aldi:iya! coba aja kamu gk ganjen sama dia dari awal,pasti dia gk begini!
iqbaal:pertanyaan gue sekarang adalah... (namamu) kemanaa???
bastian:karena ini salahku  maka harus aku yg selesain!*lari

bastian mencari cari keberadaanmu. "GLARRR!!!!!"
suara petir ditengah derasnya hujan. hari yang sudah gelap tak membuat bastian lemah

bastian
: (namamu)!! lo dimana keluar donk! aku janji gk bakalan ganjen lagi sama kamu!! aku janji! tapi pliss! keluar!(namamu)!!*teriak
aku yang bersembunyi dibalik dinding dekat bastian sempat menangis. aku juga instropeksi diri. Aku terlalu kasar sama mereka. terutama bastian dan iqbaal. apalagi iqbaal? keluargaku sendiri,ya ampun dosa deh! :'(( sebaiknya aku keluar dari sini..

aku pergi meninggalkan dinding itu dan berdiri 3 meter dari tempat bastian berdiri sekarang. Hujan masih turun.

bastian
: (namamu)!!lo dimana!!!*teriak
bastian
: (namamu)!!*teriak+balik badan* (namamu)?*maju
kamu:bas??*maju saat aku dan bastiab sudah saling berhadapan,
kamu:bas,
bastian
: (namamu),kami mengucapkannya bersamaan
bastian:lo duluan

kamu: bas,maafib kelakuan aku yah hari ini! mungkin
aku terlalu kasar padamu dan juga iqbaal
bastian:iya gpp kok! aku juga mau minta maaf karna
terlalu ganjen terhadapmu

kamu: gpp kok! bas,sebaiknya
kita berteduh dulu.
bastian:ya udah deh ayo!

kami pun menuju warung deket situ

bastian:bu, teh hangatnya 2
bu warung: ok

bastian mengambil tempat duduk tepat disebelahku

kamu:oiya bas,tadi kamu mau ngomong apa?
bastian:ngomong apaan?
kamu:waktu kamu peluk aku..
bastian:oh enggak kok
kamu:oh,makasih juga yah karna udah ngehibur gue tadi
bastian:samasama
bu warung:nih tehnya!
kamu:makasih bu
bas,maaf yh udah buat kamu repot2 nyari aku tadi?
bastian:gpp kok. Seneng malahan?
kamu:masa sih?terus rambut
kamu?*membelai poni bastian*kamu terlihat lucu kalau begini
bastian:*akhirnya aku liat sisi feminimnya. walaupun dia sebenarnya tomboy
 ia terlihat lebih cantik kalau feminim seperti ini  *dalam hati
kamu:kamu kenapa ngelamun?
bastian:aku seneng banget karena ada seorang bidadari
dihadapanku sek aRang. Kamu jangan pergi yah!
kamu:gk kok! mau pergi kemana coba??

bastian:pergi kehatiku aja 
)
kamu:ahaha gombal!

#Ketner_Fira
M Rizki Akbar
@AlvarCjr
@sitanpanama33

SePuPu
part6

Hashtag #SPP6


kamu:em bas,nelfon iqbaal donk suruh jemput aku
disini! 
:) *meneguk teh hangat*
bastian:tenang,bentar aku anter kamu kerumah iqbaal
yah!
kamu:baiklah waktu sudah menunjukkan jam 18.30 WIB.
kamu:bas,udah mau isya nih!pulang yuk!
bastian:ok ayuk! aku dan bastian pun menuju
rumah iqbaal
bastian:*mengetuk pintu* iqbaal!
iqbaal:ya tunggu!*membuka pintu* (namamu)?
*memelukmu*kamu darimana saja?
kamu:gk kemana mana kok!
iqbaal:ya ampun! kalian basah kuyup gini! pasti main ujan ujanan! buruan masuk!anti masuk angin
:)
bastian+kamu:makasih

#dalam rumah

iqbaal
: (namamu) kamu tidur dikamar teh ody aja dulu
yah?
kamu:iya
:) *masuk kekamar teh ody*
#kamar teh ody

aku pun mandi,lalu mengganti pakaian dan setelah itu shalat.
kamu:assalamualaikum...assalammualaikum

kataku sembari memberi salam setelah shalat. aku membaca doa...

"Ya Allah,terima kasih Engkau masih memberi kesempatan aku untuk hidupsampai detik ini. terima
kasih juga karena aku udah diberi nikmat dariMu. ya
Allah,besok aku akan merilis lagu baru dengan Coboy
Junior. aku gk yakin aku bisa,tapi disisi lain aku gk
mau putus asa. akan ku coba. sekali terima kasih yaAllah. yaAllah ampunilah segala dosaku dan dosa kedua orang tuaku,sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku sewaktu aku kecil. Amin" seusai berdoa aku membereskan alat shalat ku dan berjalan kearah meja teh ody.. ada album foto! Aku membukanya
halaman1: terdapat foto bayi,dibawah foto itu ada
sebuah tulisan,"hy iqbaal! adik kecilku yang baru
lahir
:) kamu ganteng deh!lucu lagi! ini kakak kamu!
Teh Ody! "
halaman2:ada foto teh ody yg sedang mengganggu iqbaal saat dia bermain mobil mobilan. terlihat iqbaal
sedang menangis

kamu:haha! iqbaal lucu yah waktu kecil!*mengusap-ngusap foto iqbaal*
sedangkan itu dimeja makan.
bastian:baal,gue nginap malam ini dirumah elo yah!
gue males pulang kerumah dulu. capeek
iqbaal:yaudah deh!
bastian:masak apa lo baal? rajin amat!
iqbaal:nasi goreng,untuk makan malam kita
bastian:aelah!palingan asin banget entar!
iqbaal:enggak lah! Tunggu aja kalo udah jadi!
bastian :iya deh
sedangkan itu kamu dikamar teh ody
halaman3: ada gambar iqbaal sama cewe. sicewe itu
ngerangkul iqbaal dan iqbaal hanya memperlihatkan gaya peace dengan unjuk behel
kamu:ya ampun! kok sakit banget yah ngeliat foto ini?
ah pokoknya aku gk boleh suka sama iqbaal!
iqbaal
: (namamu)!kamu dimana? ayo makan!*teriak*

aku yang mendengar itu langsung menutup album itu
dan menaruhnya kembali ditempatnya semula.
iqbaal
: (namamu)?*membuka pintu*
kamu:eh iqbaal!
iqbaal:lagi buat apa?
kamu:enggak kok! Waktunya makan yah?ok kita makan!
*keluar dari kamar*
iqbaal:*heran+memasuki kamar teh ody*apa yang dia
lakukan disini?ada sesuatu yang ia sembunyikan deh!
jangan2!!

SePuPu
Part7

Hashtag #SPP7

Kamu: baal!
Iqbaal: apa?
Kamu: katanya mau makan?
Iqbaal: oh iya! :)

Aku dan iqbaal pun menuju meja makan.  Kami pun makan bareng.

Iqbaal: gimana, enak kan?
Bastian: ada yg kurang...
Iqbaal: apaan?
Bastian: kuahnya
Kamu: *keselek* lo ada2 aja bas! Keselek tau nih! -_-
Bastian: sory...

Setelah makan

Bastian: nonton yuk?
Iqbaal: ayo!

Kami pun duduk disofa. Saat iklan, iqbaal mengajakku bicara

Iqbaal: (namamu)..
Kamu: apa?
Iqbaal: lo keturunan mana sih?
Kamu: korea
iqbaal: beneran nih?
Kamu: beneran!
iqbaal: gue gk percaya. Tapi kalo dibilang lo mirip sama org korea sih boleh2 aja,,
Kamu: kalo lo gk percaya, besok lusa kita kekampungku!
iqbaal: oke! Siapa takut? :p
bastian: udah! Inilah yg menyebabkan pentengkaran!
Kamu: tapi gue bener2 bakal nunjukin kekalian berdua!

Kring!kring! ringtone itu memecahkan suasana yg sempet ricuh. Ada BBM yg masuk diBB iqbaal

Bastian: dari siapa?
Iqbaal: om patrick..
Bastian: ada apa dgn om patrick?
Iqbaal: om patrick bilang besok schedule kita, kita nanti ada acara di INBOX bareng (namamu)
Bastian: bareng (namamu)? Yeeee! :D
Kamu: hehe *tertawa
Iqbaal: huh! Males nih -_-
Kamu: ih napa sih lo baal? Kayak gk nyaman gitu sama gue?
Iqbaal: enggak! Gue mau tidur! Ngantuk!*pergi
Kamu: :/
Bastian: ywdah, aku tidur juga yh! Bye! Gutnite ;)
Kamu: gutnite

S
K
I
P

Besoknya dilokshot INBOX, acara belum mulai,aku diajak bastian ke suatu tempat. Disana ada sebuah pohon yg diatasnya ada sebuah rumah pohon. Bastian menuntunku naik keatasnya. Dari atas pohon aku bisa melihat jelas apa saja yang ada didepan mataku. Indah.

Bastian: (namamu)..*babas memecahkan pandanganku
Kamu: ada apa bas? :)

Aku melontarkan senyum manisku kpd bastian.

Bastian: ada yg mau aku omongin...
Kamu: ngomongin apa?


SePuPu
Part8

Hashtag #SPP8

Kamu: ngomongin apa?
Bastian: jujur, sejak pertama ngeliat kamu, aku serasa ngeliat bidadari :)
Kamu: haha, bisa aja :D
Bastian: serius..
Kamu: iya deh
Bastian: oiya, aku mau nanya sama kamu..
Kamu: nanya apa?
Bastian: lo mau gk jadi pacar gue?
Kamu:*diem*
Bastian: kenapa? Gk mau yah?
Kamu: em,, sebenarnya

Ternyata daritadi tim kreatifnya inbox ngebuntutin bastian dan aku. Dia mendengar semua pembicaraan bastian dan aku.

Bastian: sebenarnya apa?
Kamu: sebenarnya mau sama kamu! :)
Bastian: beneran??
Kamu: *mengangguk*
Bastian: thx yh! *memelukku

Tim kreatif inbox: ohh, gue udah punya satu pertanyaan untuk inbox tajir bentar! :D

S
K
I
P

Kak andika pratama: oke! Kita sambut Coboy Junior feat. (namamu)...
Kak andhika+k.gading+k.narji+k.bianca liza: LOSING MY MIND!

Kamu:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomaneul saranghae jeongmal mianhae
nunmulman heulleonaelyeo

iqbaal:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomuna bogopa niga bogopa
jebal nal yongseohaejwo
je ongsini nagass-eonabwa

kiki:
imi neujeodaneun geol ara
seulpeohaedo ije modu soyongeobdan geol
barami buleoogo nae mami silyeowado
neol dasineun bol su eobni oh~

Babas:
Oh baby nareul tteonagajima
Oh baby naneun neo hanappun-ya
geudaeyeo dorawa nal kkwag an-ajwo
neo eobsin gyeondil su eobseo

Reff:
All:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomaneul saranghae jeongmal mianhae
nunmulman heulleonaelyeo

jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomuna bogopa niga bogopa
jebal nal yongseohaejwo
jeongsini nagass-eonabwa

aldi:
saranghandan mareul mothaesseo (mianhaeseo)
gomabdaneun maldo mothaesseo (tteonalkkabwa)
Come back to me my girl (my girl)
oneulbam neottaeme jam modeuleo

iqbaal:
Oh baby naleul tteonagajima
Oh baby naneun neo hanappuniya

Kamu:
geudaeyeo dorawa nal kkwag anajwo
neo eobsin gyeondil su eobseo

Reff:
All:
jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomaneul saranghae jeongmal mianhae
nunmulman heulleonaelyeo

jeongsini nagass-eonabwa geuttaen
naega eotteohge neoleul tteonaga
neomuna bogopa niga bogopa
jebal nal yongseohaejwo
jeongsini nagass-eonabwa

aldi+babas+kiki:
salmyeosi anajugo sipeo
salmyeosi ibmajchugo sipeo
geudaeui pumeseo na jamdeulgo sipeo yeah yeah yeah ~

iqbaal+kamu:
geuttaen jeongmallo jeongsini nagass-eonabwa

kiki: THANK YOU!

Kami pun turun dari panggung. Saat aku menuruni tangga, tiba2 seseorg melempariku kertas. Aku pun membuka kertas itu. Isinya...
“woi! Elu cewek gatel! Kenapa lu ambil CJR dari kita hah! Gk takut apa lo sama kita semua?! Sekali lagi lo deket2 sama CJR. Kita semua bakal bunuh lo! NGERTI?!”

Aku pun memasang wajah cemberut. Aldi melihatku

Aldi: (namamu)!*teriak+memberiku tanda untuk masuk ketenda artis*

Aku pun memasuki tenda.

Kamu: baal!*memberi kertas tadi*
Iqbaal: apaan nih? Ingebaca kertas itu*
Kamu: kenapa sih fans lu fanatic banget?
Iqbaal: biarin! Kan gue punya fans! Daripada elo! Kagak ada! :P

Seketika itu juga, dtg 7 org remaja seumuran bastian yg menghampiriku membawa kamera dan buku

Cowok1: kamu (namamu) kan? *menunjukku
Kamu: iya :)
Cwok7: kami semua fans kamu! :D
Kamu: fans aku?
Cowok4: iya! Skrg nama fans kamu apa?
Kamu: (namamu) chingu, artinya sahabat (namamu) :)
Cwok2: ooh! Kalo gitu boleh gk aku minta tanda tangan?
Kamu: boleh :) *menandatangani buku yg diberi cwok2
Cwok5: foto yh?
Kamu: iya :)

Proses foto berlangsung selama 5 menit. Sekiranya mereka berfoto 7x(banyak amat??). akhirnya ke7 cwok itu mneinggalkan tenda.

Kamu: ekhem! Siapa tuh tadi yg ngatain aku gk punya fans??*ngejek+ngelirik ke iqbaal*
Iqbaal: tau tuh siapa! -,-

Sementara itu, inbox tajir lagi berlangsung

Kak andhika: pak anto, pilih kategori mana, BLINK atau COBOY JUNIOR?
p. anto: Coboy Junior!
Kak andhika: ok, pertanyaannya, siapa nama pacar bastian Cjr? A. Baby mamesa b. Hanggini C. (namamu)
Pak. Anto: *mikir2* jawabanku C..
Kak andhika: yakin C?
p. anto:....

TBC

Comments