SePuPu Part 9-12


SePuPu
Part9

Hashtag #SPP9

Bonus: pengetahuan ttg Korea(tarian,tempat,dll)
p.anto: yakin!
Kak andhika: kalo jawaban p.anto benar, p anto bisa mendapatkan sebuah motor dari INBOX! Dan jawaban p.anto kita tahan dulu, untuk lebih jelasnya kita panggilkan, Bastian Coboy Junior!

Bastian pun naik ke atas panggung.

k.andhika: ok bastian, tadi pertanyaannya siapa nama pacar bastian yg sekarang? A.baby mamesa,b.hanggini,c.(namamu). Dan p. Anto menjawab c.(namamu) apakah itu benar?
Bastian: jawabannya..... BENAR!
k.andhika: ok kalau begitu p. Anto mendapatkan sebuah sepeda motor dari INBOX. Dan kita panggil (namamu)!

Aku pun naik kepanggung sambil melontarkan senyum

k.gading: halo (namamu) :D
k.narji: eh gading! Inget lu ada gissele dirumah!
k.gading: iya! Iya! Ingat kok!
k.bianca: ok, p.anto bisa membawa motornya turun...
k.andhika: oiya, ada satu pertanyaan nih buat bastian
bastian: apa kak?
k.andhika: apa sih yg kamu suka dari (namamu)?
Bastian: *menatap mataku* (namamu) itu cantik,baik,dan yg paling aku suka itu bibir,mata,dan rambutnya :)
k.andhika: kenapa dengan mata,rambut,dan b ibirnya?
k.narji: kena penyakit mungkin!
k.gading: woi! Ada2 aja lu,ji!
k.bianca: eh tunggu dulu deh!
k.andhika: ada apa?
k.bianca: kalo gue liat2 (namamu) gue merasa bercermin! ;D
k.narji: uhh! Mana ada (namamu) kayak elo bianca! (namamu) itu cantik putih,tinggi, nah elo?pendek bogel,item lagi!!
k.bianca: ahh! Gimana sih lu!
k.gading : eh! Anak2nya cimut gk usah berantem! Nih bastiannya  belom jawab!
k.andhika: ywdah jawab aja!
Bastian: mata,bibir,dan rambutnya mirip org korea
k.bianca: tapi, gue dapet bocoran kalo (namamu) ini keturunan korea!
k.andhika: yg bener?kalo gitu cobak bilang gini dalam bahasa korea “inbox, mantap!
k.gading: eh gk usah bilang gitu! Nari aja tarian korea!
k.narji: emangnya kamu bisa?
Kamu: *mengangguk*
k.andhika: kalo gitu`tunjukin kpd kita
aku pun menari tarian tradisional korea yg bernama Buchaechum,Buchaechum merupakan tarian tradisional Korea dimana sekelompok wanita menari menggunakan kipas yang berhiaskan bunga Peony dan menggunakan Hanbok (tarian tradisional Korea) yang berwarna mencolok. Di Indonesia sendiri, Buchaechum sering ditampilkan saat acara-acara yang berbau Korea dan kebudayaannya. Setelah menari...

k.andhika: wiih keren! :D
k.gading: ok makasih yh bastian dan (namamu)<, kalian boleh istirahat lagi ;)

aku dan bastian pun kembali ke tenda



SePuPu
Part10

Hashtag #SPP10

SKIP

#rumah_iqbaal

Aku ngeBM babas+aldi+ dan kiki untuk prepare ke korea besok. Setelah itu aku keluar kamar dan mendapati iqbaal diruang keluarga sdg novi+makan snack.

Kamu: baal!
Iqbaal: apaan sih?*masih tetep fokus ketv*
Kamu: udh prepare belum?
Iqbaal: emangnya mau kemana?
Kamu: lo lupa?*mendekati iqbaal
Iqbaal: ke korea?
Kamu: iya!
Iqbaal: kan minggu depan perginya!
Kamu: yaampun! Perginya besok tau!!!*ngebentak*
Iqbaal: oh yaudah.. *nyimpen snack dimeja+masuk kekamar untuk prepare

Aku menatap sinis iqbaal. Aku pun duduk disofa.

Kamu: widih, ada iphonenya iqbaal nih! Mainin aja deh ;D

Aku pun mulai mengotak-ngatik. Aku membuka galery foto. Huh! Sudah kuduga, galerynya full dgn foto dia semua! -_- kira2 600 lebih. Tapi, ada 1 folder video yg membuat aku penasaran, terus aku buka deh video itu. Isinya video iqbaal lagi nangis sambil minta maaf sama comate kalo dia punya salah..

Kamu: hahaha!!!! Lucu banget nih hahaha!*tertawa*

Tawaku terdengar oleh iqbaal. Iqbaal yg merasa curiga terhadapku,mendatangiku.

Iqbaal: lo kenapa?
Kamu: nih liat! Lo lagi nangis! Lucu banget! Kayak anak cewek yg abis putus! :D
Iqbaal: eh! Lancang lu yeh buka2 rahasia org! Kembaliin hp gua!
Kamu: gk mau! :p
Iqbaal: iih! Lo ini nyebelin banget sih!*mengejarku

Kami pun saling berkejaran mengelilingi sofa. Sampe akhirnya aku lari keluar sampai teras rumah. Didepan pintu...

Kamu: STOP!*teriak*
Iqbaal: ada apa? *ngos-ngosan*
Kamu: nih ambil aja! Lagi pula aku udh tau banyak! :p *berjalan masuk*
Iqbaal: dasar bocah!*ngejek*
Kamu: eh gue denger yh baal! *teriak dr dalam rumah*
Iqbaal: tau ah!

D
I
P
E
R
C
E
P
A
T

#bandara

Kamu: bastian mana sih? :/ *celingak-celinguk*
...........: (namamu)!*teriak*
Kamu: *balik badan* bastian!
Bastian: (namamu)! *memelukku*
Kamu: kok lu lama banget si?
Bastian: tadi gue musti nungguin aldi make up trus jemput bang kiki :)
Aldi: ih enak aja! Cuman pake bedak aja dibilang make up! -_-
Kiki: udah lah! Kalian itu sepupuan!
Bastian: iyaaiyaa bang...
Iqbaal: huhh gk usah berdrama disini
Kamu:*menatap sinis iqbaal* kenapa sih lo gk mau liat gue seneng?
Iqbaal: *dalam hati* gue malah mau banget buat lo seneng gara gue, bukan gara org lain :(
Aldi: baal! Lo kenapa diem?
Iqbaal: *sadar dr lamunan* eh? *liat jam* kita udh mau berangkat!
Kiki: yee! Yuhuuu! Korea! Kita datang!! *teriak

S
K
I
P

#dipesawat

Iqbaal duduk disampingku. Gue memandang wajahnya yg lesu

Iqbaal: ada apa lagi sih?
Kamu: pindah!

Tiba2 dtg bastian dideket iqbaal

Iqbaal: yaelah knp juga musti pindah?!
kamu: lo gk liat apa? Babas udh dateng?
Iqbaal: *ngeliat ke babas*
Babas: :) *tersenym+melambaikan tangan*
Iqbaal: trus kenapa?
Kamu: yaampun pura2 bego lagi! Itu tandanya babas duduk disini dan elo sama kiki!
Iqbaal: tapi kan ni bangku..*terputus
Kamu: baal buruan!!!
iqbaal: yadeh! Coba tau gue gk bakal kasih tau om patrick kalo lo itu bisa nyanyi! Nyesel gua!*suara kecil*
Kamu: eh baal! Gue denger yh!
Bastian: kamu kenapa sih gk pernah akur sama iqbaal?*duduk disampingku*
Kamu: hehe gk koo ;)

SePuPu
Part11

Hashtag #SPP11

Iqbaal: *dalam hati* padahal gue mau duduk disamping lo (namamu) :(
Sementara itu iqbaal menuju aldi dan kiki

Iqbaal: lho? Kalian?
Aldi: kenapa baal?
Iqbaal: bukannya gue duduk sama bang kiki ya?
Kiki: siapa yg bilang?
Iqbaal: (namamu)
Aldi: enggak tuh, gue sama bang kiki sebangku! Bukannya elo sama (namamu) dan babas sendiri
Iqbaal: huh! *menghela napas panjang.

Iqbaal pun menduduki tempayt bastian. tiba2 seseorg berbadan besar duduk disamping iqbaal

Iqbaal: :o *melihat org itu*

Org itu hanya tersenyum ramah

Iqbaal: mimpi apeee gue semalam yaa???*nepok jidat*
Iqbaal: (namamu2) kenapa sih disaat aku mulai pengen baik sama kamu, kamunya lagi yg gk baik sama aku? Kenapa kamu lebih mentingin bastian dari aku? Aku bingung terhadapmu? :/

D
I
P
E
R
C
E
P
A
T

#korea

Kiki: eh kita nginep dimana nih?
Kamu: pinggiran kota!
Iqbaal: apah?! Pinggiran kota?
kamu: justkidd ;)
Aldi: terus kita kemana?
Kamu: kerumah gue lah! :D
Bastian: mama lo ada??*bersemangat*
Kamu: mamaku kan masih disurabaya?
Bastian: oiya :/ terus dirumah kamu ada siapa?
Kamu: gk tau juga. Tapi biasanya kalo jam segini nenek aku habis pulang dari JJS
Aldi: widih! Berarti nenek lo gaul donk! :D
Iqbaal: NEGA ,Nenek Gaul! :D
Kiki: eh baal, biar gitu2 juga, sekarang dia nenek elo!
Iqbaal: oiya lupa ;D
Kamu: udah deh ngerumpinya! Kerumah gue aja langsung!
All.kec.kamu: okeh ;)

S
K
I
P

#rumah_kamu

Kamu: annyeonghaseyo! halmeoni! naneun mun-eul yeol-eo! *halo! nenek! bukakan aku pintu!
Kataku sambil berbicara kpd sebuah bel rumah yg tertempel didinding. Pada layar itu muncul wajah nenek

Nenek: dangsin-eun nugu-inga ? *kamu siapa?*
Kamu: I, chin-aehaneun halmeoni ui sonja ! ( namamu ) *ini aku, cucu tersayang nenek! (namamu)*
Nenek: o (namamu) ? jamkkanman ! *oh (namamu)? Tunggu sebentar! *membuka pintu

Nenek pun membuka kan pintu.

Nenek: 0 (namamu)! dangsin halmeoni leul geuliwo *oh (namamu), nenek merindukanmu* (memelukku)
Kamu: ttohanhalmeoni haeyo*aku juga,nek ;)
Nenek: geulsse, dangsin-eun eseo eod-eul su issda! nal-i sijagdoeeossda ! *baiklah, kamu harus segera masuk! hari mulai malam!*

Kami pun memasuki rumahku. B.A.I.K berhenti didepan sebuah kertas besar yg tertempel didinding ruang keluarga. Mereka semua memperhatikan dengan teliti kertas dinding itu....

SePuPu
Part12

NO HAPUS! HAPUS? TANGANNYA BUNTUNG+SEMUA DOSAKU KE KAMU!
Hashtag #SPP12

Kami pun memasuki rumahku. B.A.I.K berhenti didepan sebuah kertas besar yg tertempel didinding ruang keluarga. Mereka semua memperhatikan dengan teliti kertas dinding itu.

Kamu: kalian kenapa?
Bastian: ini apaan? Kok ada fotonya iqbaal and fams sih?
Kamu: lah? Iqbaal kan sekarang udah jadi keluarga gue! Ya gk baal?*ngerangkul iqbaal*
Iqbaal: iya :) *menatap mataku
Kamu: *menatap mata iqbaal* lo kenapa? Ngeliatnya gue gitu?
Iqbaal: enggak :) *senyum2 sendiri+tersipu malu+gk ngeliat mataku lagi*(ada apa inii???#abaikan)
Aldi: udah! Terus ini apah?
Kamu: apalagi kalo  bukan silsilah keluarga gue! :)
Kiki: beneran nih? Panjang amat!
Kamu: hehe *pekik kuu*
Aldi: eh! Kamar mandi dimana sih?? Kebeleeet nihhhh
Kamu: dibawah tangga..
Aldi: oh, thanks! *lari ngibriit
Kamu: oiya, kalian semua gue anter kekamar yah!
K+I+B:  sip ;) *megang koper*

Aku membawa mereka kelantai 2. Tepatnya kekamar tamu. Disini emang udah ada 4 tempat tidur untuk 4org. Jadi menurutku kamar ini cocok untuk mereka ;) berempat, karena yg aku tau, kalo mereka nginep dihotel musti sekamar...

Kamu: kalian tidur disini yh! :) *membuka pintu*

Kiki,iqbaal,dan bastian memasuki kamar. Mereka tercengang melihat dekorasi kamar tamu itu. Kamar itu dilapisi poster pemandangan khas korea,lampunya dihiasi atap rumah/istana korea. Dan kepla tempat tidurnya (tau kan??) bergaya ala kerajaan korea ;)

Kiki: widiih! Siapa2 aja yg pernah tidur dikamar ini?
Kamu: ada kuntilanak, vampir,pocong...
K,I,B: *melototi gue*
Kamu: becanda. Disini yg tidur  cuman keluarga yg dari luar kota/negara yg liburan disini ;)
Bastian: ini mah bukan kamar biasa lagi atau kamar tamu, melainkan seperti kamar kerajaan korea!
Kamu: harus donk, aku kan keturunan kerajaan korea. Aku keturunan putri ke 9 setelah ibuku :)
Iqbaal: berarti gue keluarga kerajaan korea donk???
Kamu: maybe, aku dengar nanti kamu bakal diberi gelar pangeran  dan teh ody putri
Iqbaal: keren :D
Bastian: dan nanti nama gue bakalan ada disilsilah keluarga elo (namamu) sebagai suami :)
Kamu: aminnn. Aku turun dulu yh...
K,I,B: yaa
Sementara itu aldi,

Aldi: huu lega :) eh apaan tuh?
Aldi melihat sebuah kotak kecil.
Aldi; apaan nih? Kepo nih jadinya! *ingin membuka kotak itu*

Aku pun menuruni tangga dan mendapati aldi yg ingin membuka kotak itu

Kamu: eh jangan disentuh! *seruku meneriaki aldi*
Aldi: ada apa?*menoleh*
Kamu: itu super duper rahasia, gk bisa sembarangan org yg boleh tau. Mending lo sekarang ke kamar. Udah ditungguin tuh sama kiki,iqbaal,dan bastian!
Aldi: (namamu)...
Kamu: apa?
Aldi: lo marah yh sama gue?
kamu: enggak!
aldi: enggak apanya? Muka lo merahpadam gitu :(
Kamu:

Comments