Monday.-.

Today is monday! Dan hari ini adalah hari paling menyebalkan -_- hari ini gue mengalami keAPEsan (?)
Diantaranya:
-hari ini gk jadi ngambil beasiswa karena lupa bawa kartu KK dan Akte Kelahiran gue yg asli
- dan hari ini gue lagi benar2 bete sama temen gue!
-gebetan gue udah di ambil sama orang!! *teriak lalu lompat dari monas*
Hari ini gue lagi bete banget sama temen gue, katakanlah nama dia Bunga. Bunga punya handphone yang sama kayak gue, smartfr*n dan dia gk tau cara pakenya handphone itu! Pfffffftttt!!!! Gue udah jelasin panjang lebar dan dia gk ngerti2 juga! *sabar*
Gebetan gue di ambil sama orang, dan sekarang gue galau maksimal :( saat ini gue sedang mendengarkan lagu Geisha dan berharap gue bisa melupakan dia. Namun nyatanya, gue malah nangis.. karena lagu yg gue denger adalah Lumpuhkanlah Ingatanku, dan gue masih belum bisa ngilangin dia dari memory pikiran gue. Sebenarnya memori pikiran gue ada 500gb, dan yg terisi baru 151gb, berarti masih banyak ruang di memori pikiran gue yg bisa gue isi dengan beberapa cowok :3 *oalah calon2 playgirls-_-
Tapi gue gk ada niat untuk jadi playgirls karena gue itu cewek setia *prok prok prok
Hari ini tanggal 24-3-2014 dan ultahnya dahsyat, tapi gue cuman nonton yg siangnya! Shit-_- malam ini gue isi dengan nulis2 gaje di blog ini. Sebenarnya kalo malem2 gini gue suka liat TL nya @MemeCOMIK, kalo di acc itu gk ada new stat, gue kabur ke acc @radityadika untuk mencari pencerahan ttg menulis ;D , jika di acc itu gk ada new stat, gue kabuur lagi ke acc idola gue, pertama ke @bastiansteel, tapi malem ini gk ada new stat, jadi kabur ke @iqbaale @teukuryzki99 dan @alvaromaldini1, dan hasilnya sama juga. •NO NEW STAT•

Comments