Yuk Jadi Trendi Dengan 4 Hal Ini!


Hai guys! Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tren stuff-stuff tumblr yang sedang booming saat ini. Biasanya barang-barang ini menjadi tren karena dipakai oleh para artis atau selebgram yang sekarang juga sedang booming di Indonesia. Yuk langsung scrool down!

1.       Tattoo Choker



Tattoo choker menempati peringkat satu menurut hasil survey saya. Tapi ini bukan tattoo ya, ini adalah kalung. Tapi ada versi gelang dan cincinnya juga. Tattoo choker yang dulunya hits pada tahun 90-an, kini kembali nge-tren lagi setelah beberapa artis hollywood menggunakannya seperti Rihanna dan Charli XCX.
                Choker ada bermacam-macam, 
ada tattoo choker single string


Baby Choker




 Daisy Choker

  




Velvet Choker


Zig zag Choker


Nah buat kamu cewek-cewek yang mau tampil trendi,hits,tumblr, dan gak mau ketinggalan bisa memakai Tattoo choker ini juga. Ini ada sedikit ootd choker ;)








 
juga dan gambar-gambar kecil seperti di bawah ini.




Hologram stuff
Kenapa aku bilangnya hologram stuff? Karena barang-barang hologram sekarang juga lagi nge tren, mulai dari rok,dompet,tas,slingbag,sampai sepatu juga. Berikut beberapa foto dari hologram stuff.




Sling bag
Sling bag atau tas slempang sekarang juga lagi digemari oleh para remaja putri Indonesia, khususnya mereka yang doyan main internetan. Sling bag yang lagi ngetren sekarang itu seperti ya tadi, Hologram Slingbag, Tumblr Slingbag, dan banyak bentuk-bentuk slingbag yang lucu-lucu. Lengkapnya silahkan lihat foto-foto dibawah ini.









Jadi, buat kalian cewek-cewek yang gak mau ketinggalan jaman, bisa ikutin atau membeli beberapa barang diatas, hehe. Terima kasih sudah mau mampir di blog saya dan membaca postingan ini. Semoga kalian suka dan terbantu menjadi trendi ;)





Comments